Berpikir Untuk Buka Usaha atau Tes PNS

Rabu, 19 September 2018 - Hari ini seperti biasa nasabah cukup sepi, sudah jam 1 siang masih ada tersisa menunggu untuk melakukan transaksi di teller. Nasabah pertama, ada bapak2 yang cukup tua, mungkin sekitaran 40an umurnya. Dilihat dari raut wajahnya, sudah cukup gelisah sepertinya akan melakukan transfer entah kepada siapa, hmm dari yang saya tebak mungkin akan mengirim uang untuk anaknya.

suasana kantor di kala itu
Nasabah yang kedua, seorang lelaki , cukup muda umurnya, 30an mungkin umurnya. Dari tadi sibuk nelfon ini, itu… sepertinya pedagang, dan menelfon dengan bahasa jawa. Ya, masih sama juga dengan bapak yang tadi, sepertinya ia akan mengirim uang, untuk keperluan belanja sepertinya… hmm dan saya, masih sepi dari nasabah, belum ada yang mendatangi meja ini dari tadi, dari sejak nadia istirahat.
sepi, sebagan pekerja sedang istirahat siang
Sebenarnya saya sedang menunggu berkas pinjaman yang akan dicairkan siang ini, tetapi dari tadi masih belum diputus sama pimpinan. Ada 2 debitur. Ya mudah2an hari ini berlalu dengan baik, baik sebagai mana mestinya tanpa ada amarah berlebih.

Dan hari ini 19 september 2018, deg2an rasanya, ingin ikut tes pns, karena hari ini resmi pns akan dibuka.  Saya selalu berencana akan menulis di blog, tapi selalu tidak terealisasi. Mudah2an saya bisa menulis sampai saya mengajukan surat resign di BRI.

Yaa, saya berencana, ya baru hanya sekedar rencana… berencana untuk berhenti dari BRI, dan akan membuka usaha kecil2an. Apa usahanya, sekarang saya tertarik sekali membuka pangkalan gas, dan grosir air minum kecil2an. Tapi orang tua, mama khususnya ingin saya tetap menjadi PNS. Padahal, saya ingin ber wirausaha, dan saya yakin peluang usaha ini sangatlah besar kemungkinan untuk berkembang. Haduuuhh… malah jadi curhat.
layar komputer
Hari masih, jam 13.54 dan saya tidak tau akan melanjutkan atau mengakhiri tulisan ini. Yaa, masih tidak tau. Dari tadi saya banyak menggunakan kata yaa.. maklum, saya tidak terlalu bagus dalam menulis. Nanti disambung lagi, mudah2an nanti bisa cerita jika nasabah tidak ramai.

.
.
.
.
cerita berikutnya baca disini : Dipanggil Untuk Pendidikan dan Menunggu Keputusan Cuti

1 Komentar untuk "Berpikir Untuk Buka Usaha atau Tes PNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel