Dipanggil Untuk Pendidikan dan Menunggu Keputusan Cuti

Kamis, 20 September 2018 – Hari ini pakai baju batik dan nasabah cukup sepi tidak seperti biasanya. Hari ini tadi saya di telfon sama kantor cabang, bahwa hari senin tanggal 24-26 September pendidikan di kanwil BRI Cabang. Yaa, kadang sedikit senang, kadang sedikit sedih. BRI Sungai Penuh sudah sangat menghargai saya sebagai karyawan dengan mengusulkan saya untuk pendidikan, eh saya malah mau berencana keluar (resign) untuk akhir tahun ini. (baca juga artikel sebelumnya : Berpikir Untuk Buka Usaha atau Tes PNS)

ada seorang nasabah menunggu antrian
Ya, tidak apa lah, mudah-mudah2an Allah menetapkan hati ini. PNS sepertinya juga akan saya coba, demi orang tua, dan pertimbangan lain. Mood menulis juga sedikit berkurang hari ini, gak tau juga kenapa hehee.. tapi saya harus bisa konsisten setiap hari untuk menulis, sampai saya berhenti di BRI.

eh, datang satu lagi temannya
Sebenarnya, saya berusaha jujur lewat tulisan, tapi sulit sekali untuk jujur pada diri sendiri. Memang ada beberapa hal yang tidak bisa disampaikan melalui tulisan, dan harus disimpan sendiri. Rasanya tidak sabar untuk menunggu hari esok, bukan untuk pendidikan, melainkan saya tidak sabar bertemu Tiwi,, sangat rindu sekali bertemu dengannya.

nadia sedang serius melayani nasabah
Dan, nanti saya berencana akan mengusulkan cuti untuk hari jumat depan, so akhirnya bisa dapat libur seminggu. Pendidikan Senin s.d Kamis (termasuk perjalan dinas) Jumat CUTI. Yaa,, mudah-mudahan disetujui sama kepala unit, saya juga tidak tau harus gimana untuk bicara sama pak kepala, mudah2an beliau bisa mengerti dan member izin cuti.. Yaa kalau tidak bisa ya harus gimana lagi. Mau tidak mau harus tetap hadir. Tidak tau, hati tidak menentu rasanya siang ini. Hahaha…

nadia selesai melayani nasabah
Waktu sudah menunjukkan pukul 15.51, sudah waktunya sholat ashar, mau sholat dulu.


*)ps : maaf fotonya agak sedikit gak nyambung 😂😂😂

Jangan ketinggalan cerita selanjutnya :  Niatnya Mau Beli Lontong, Malah Jadi Jalan Santai di Gor

Belum ada Komentar untuk "Dipanggil Untuk Pendidikan dan Menunggu Keputusan Cuti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel