Day 4 - Gak Nyangka Dapat Nilai Terbaik Saat Ujian

Senin, 5 November 2018 - Ya, sampai sudah di hari ke empat. Hari minggu kemarin, memang diliburkan dan saya istirahat saja di asrama karena hari ini ada ujian evaluasi pertama, jadi yaa… harus belajar dikit2 lah hehee.. (baca juga artikel sebelumnya : Day 3 - Ternyata Pak Adi Bisa "Menghipnotis"  )
suasana ujian pertama di pendidikan
Seperti biasa pagi ini, di awali dengan sarapan pagi seperti biasa dan setelah itu saya dan teman-teman langsung menuju ruangan ujian. Saya sih sebenarnya hari minggu kemarin tidak ada belajar sedikitpun, baru pagi ini sambil sarapan saya buka buku sedikit untuk melihat materi-materi yang kemarin di ajarkan, target nilai sih gak tinggi-tinggi yang penting lulus, karena saya sadar juga kemampuan gak memenuhi hehehe
sedang nunggu instruktur datang
Ruangan ujian terletak di lantai dua. Sepertinya petugas pengawas ujian belum datang, dan ada sebagian teman-teman masuk ke ruangan untuk melihat-lihat posisi duduk. Haha… menurut pengalaman sih, ketika seseorang terlalu melihat tempat duduk dan teman-teman sekitarnya saat ujian, sudah bisa di pastikan orang tersebut belum siap atau tidak percaya diri dengan kemampuannya. Dan ketika ada orang yang akan ujian sementara ia masih planga-plongo di luar ruangan, bahkan enggan akan masuk, bisa dipastikan atau tidak salah lagi itu ciri-ciri orang yang malas dan ikut-ikutan saja, hahaaaa.. dan benar, itu saya.

Pengawas sudah tiba dan semua peserta memasuki ruangan ujian. Saya duduk di baris 2 paling belakang, dan di belakang saya masih ada satu peserta, dan di belakangnya lagi pengawas.. hadehhhh….. jadi tambah pusing nih, mana perut lagi sakit lagi, sakit pengen boker.
pengawas ujian sudah masuk
Ujian akhirnya dimulai, dan saya mengerjakan dengan sedikit malas-malasan, bingung cari jawaban yang benar. Si nuna, teman yang duduk sebelah saya seperti cacing digilas motor, plontang plangting gak jelas, gelisah tanya depan, tanya belakang, tapi tidak saya kesamping, mungkin dia kurang yakin melihat orang yang berada di sampingnya. -_- Sebenarnya sih saya juga gak kewalahan, umumnya soalnya saya tau semua jawabannya, jadi selow aja, saya juga gak berharap nilai tinggi-tinggi sekali.

Dan teng, waktu habis. Pas saya submit, wawwww…. luar biasa…

“96.67”
gak nyangka jugak dapat nilai segini
Nuna ketika itu pas sedang lewat di depan komputer saya dan mengatakan kalau nilai saya segitu, otomatis terdengar semua peserta ujian. Saya bisa merasakan mereka agak menaruh kagum bercampur aneh, ehh. Jangankan mereka, saya sendiri juga terkejut kenapa tinggi sekali nilainya. Hmmm dan benar saja, saya menjadi nilai tertinggi di kelas saat ujian tadi pagi, luar biasa……

Cerita ujian selesai, waktu menunjukkan pukul 10 pagi dan kami serombongan beranjak ke kelas selanjutnya yaitu bersama bapak Hendra. Ketika beliau masuk, beliau menghidupkan musik santai di laptopnya, sehingga saat beliau menjelaskan musiknya menjadi background. Hehe, saya ternyengir dikit, dalam hati “kreatif jugak bapak ini” heheee
dilanjutkan masuk kelasnya pak Hendra
Ternyata pak Hendra mengajarnya bikin ngantuk, sumpah, ngantuk sekali, sudah tak terhitung mata saya jatuh bangun demi menahan kantuk. Dan tepat jam 17.50 baru kelas beliau selesai. Huffff.. melelahkan sekali pendidikan hari ini.

Sesampai di kamar, saya langsung mandi dan pergi ke ruangan restorasi lebih awal, bahkan petugasnya pun belum siap menghidangkan makanan. Benar saja, saya datang pertama kali karena perut sudah keroncongan. Dan mumpung sepi saya libas makanan yang ada dua kali dari porsi normal. Mumpung sepi, nanti pas rame kan jadi gak enak hehhe….
udah gak tahan pengen makan hehehe
Ya.. kira-kira itu cerita hari ini, besok juga mau ujian. Yang di ujiankan materi hari ini, mudah-mudahan hasilnya baikk, dan sudah jelas semua orang pasti kepo dengan hasil saya, karena kejadian pagi tadi… haduuhhhh gusti…..


Jangan ketinggalan cerita selanjutnya : Day 5 - Belajar Hari Ini Luar Biasa Ngantuk

Belum ada Komentar untuk "Day 4 - Gak Nyangka Dapat Nilai Terbaik Saat Ujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel