Day 5 - Belajar Hari Ini Luar Biasa Ngantuk

Selasa, 6 November 2018 - Pagi ini diawali dengan ujian materi yang diberikan pak hendra tempo hari, dan Alhamdulillah saya dapat nilai sempurna.. ya apalagi kalau bukan 100. hehee.. tidak seperti yang pertama, ini bukan nilai yang 'mengagumkan' karena umumya teman-teman yang lain juga dapat 100. ya begitulah, ketika hal yang dulunya dianggap luarbiasa bisa jadi biasa jika banyak orang sudah bisa mencapai hal tersebut. ada quot dulu yang pernah saya dengar, (baca juga artikel sebelumnya :  Day 4 - Gak Nyangka Dapat Nilai Terbaik Saat Ujian)
pagi ini ujian lagi
"kita akan terlihat kuat di antara orang-orang yang lemah"...

dan jika semuanya sudah kuat, maka tidak akan ada yang kuat lagi, toh semuanya udah kuat kan? jadi... yaaa biasa aja.. hehee
alhamdulilah dapat 100
oke ujiannya udah selesai... hari ini masih berlanjut seperti yang kemarin kemarin, dan kali ini kegiatan dilanjutkan dengan masuk kelasnya pak nur ikhsan. kesan yang bagus saat masuk kelas beliau, cuman entah kenapa mata saya ngantuk nya hari ini sangat liar biasa.
masuk kelas pak Nur Ikhsan
Pak ikhsan ternyata sebelumnya pernah menjabat sebagai AMBM (Asisten manajer bisnis mikro) dan terlihat sangat faham sekali tentang psikologi nasabah dan masalah kredit. dari jadwal cukup lama kami bertatap muka dengan beliau, dari jam 10.00 sampai 18.30 wahhhh... seharian... dan ini baru setengah jam saja mata sudah tidak bisa diajak kompromi, seperti ada yang menggantung di katupnya. coffee breaknya juga kurang menarik, entah mungkin hanya bagi saya saja, saya lihat teman-teman yang lain enjoy2 saja makannya.
mata udah mulai berat, tapi apa daya harus tetap semangat
hmmm itu saja ya untuk hari ini, tidak ada yang menarik, biasa biasa saja, ditambah gak tau kenapa saya pribadi kurang fit dan capek sekali... mudah mudahan besok bisa lebih semangat.

Jangan ketinggalan cerita selanjutnya : Day 6 - Belajar Buat Rekening Tabungan, Deposito, dan Giro di Bank BRI

Belum ada Komentar untuk "Day 5 - Belajar Hari Ini Luar Biasa Ngantuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel