Hari Pertama Pendidikan di Sendik BRI Padang

Senin, 24 September 2018 10.29 pm - Mendengar tanggal ini sepertinya tidak asing di telinga.. hmm coba di ingat2 dulu, ada kejadian apa tanggal ini yaa??? Hmmm, sepertinya tidak ada, dan tidak ingat. Hehee, kadang terasa menjadi orang yang aneh saja, entah kenapa saya sering merasa sudah pernah mengalami kejadian yang saya alami sekarang. (baca juga artikel sebelumnya : Niatnya Mau Beli Lontong, Malah Jadi Jalan Santai di Gor  )
hari pertama pendidikan
Ya, Dejavu namanya.. Nah, dulu juga sudah pernah dengar (kalau gak salah dari dosen di fakultas teknik dulu) jika orang yang sering mengalami dejavu biasanya umurnya pendek dan cepat meninggal dunia. Hehee,

Tapi kan, itu cuman mitos saja.. dan belum tentu benar, hehe, jadi enjoy aja.

Baik (bukan ok, karena kata instruktur tadi lebih bagus menggunakan kata baik dari pada ok (penjelasan yang cukup panjang))… saya akan sedikit menceritakan tentang yang terjadi di hari ini.

Hari ini adalah hari pertama saya menjalani pelatihan di sendik BRI Padang, Sumatera Barat. Senang juga rasanya pendidikan, bisa tidur nyeyak, bebas sejenak dari rutinitas di kantor sehari-hari, tidur dan duduk di ruangan full AC (ya, kenapa saya bisa agak wow dengan ruangan ber AC, karna di kantor sudah 4 bulan ini AC nya mati, jadi agak sedikit merasa senang bukan main saat ketemu AC.. hehehe sungguh curhatan yang tidak berfaedah hehee) ok, eh baik, balik lagi ke cerita pendidikan.
tampang serius ngedengerin, padahal klu ditanya, gak ada yang tau tuh... 😂😂
Ini adalah pendidikan costumer services BRI pertama saya, senang sekali rasanya. Awalnya saya mengira peserta yang datang hanya dari selingkungan binaan BRI Kanwil Padang, Sumatera Barat eh ternyata tidak hanya dari Padang saja.. dari pekanbaru, bahkan dari tanjung pinang pun ada.. hehe jauh juga ya..
saya foto tepat di depan pintu kamar saya, hihi gimana? keliatan angker gak? katanya sih disini angker... i
Saya di tempatkan di kamar 22 di asrama satu, bersama rekan satu kamar Ardiles dan Alan dimana mereka berdua dari kanwil Pekanbaru. Dan saya berada di tempat tidur paling pojok, tepat dekat jendela dekat teras paling belakang.
kamar 22, tempat saya menginap
Melihat dari design kamarnya, sepertinya saya tertarik membuat kamar tidur seperti ini di masa depan hehee…. saya juga heran, entah kenapa selalu mudah tertarik dengan design kamar yang bagus, entah, mungkin karena saya juga terlalu kampungan juga heehehe.. eh ini kok malah jadi cerita kamar yaaa… yuk balik lagi ke cerita pelatihan, fokus!!!
suasana pendidikan di hari pertama
Setelah brifing pagi, di aula, mendengar kata sambutan dari HOC sendik bri padang, Muhammad Syukri (klu gak salah sih), saya dapat pelatihan di ruangan ALDELWEIS, yang konon katanya ruangan ini adalah raungan kekinian untuk belajar.
suasana santai di kelas aldelweis
Yaa, benar saja.
Kata lecture nya, belajarnya santai aja gak usah terlalu tegang, yang mau pakai selimut silahkan, nanti waktu coffe break yang mau main gitar silahkan, main panahan, main papan2 bola (gak tau apa namanya malas nyari) yaa pokoknya ruangannya kekinian lah, tuh bisa lihat sendiri di foto..
di kelas ini, juga ada mainan agar suasana gak teralalu tegang
Mulai pelatihan dari jam 8 sampai jam setengah tujuh malam, haduh berasa capek juga santai2 ya… mana ac nya dingin sekali, hehe.. tapi nggak apalah,  bisa rileks sejenak dari aktifitas di kantor.
pak Muhammad Saleh sedang memberi pengarahan 
Hmm, baru dua halaman udah capek ngetik nih, mata juga udah mulai perih, besok di sambung lagi ya, lagu di headset yang saya pakai udah selesai. Byee….

bang deni, satu satunya teman yang sama2 berasal dari cabang sungai penuh
waktu coffee break dimanfaatkan untuk santai

pastinya kelas ini terbaik lah hehee
Jangan ketinggalan cerita selanjutnya : Pendidikan di Hari Kedua Belajar Lebih Dalam Tentang Perbankan

Belum ada Komentar untuk "Hari Pertama Pendidikan di Sendik BRI Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel